Minggu, 11 Maret 2012

... Brongkos Ayam Handayani Alkid ...

Lokasinya tepat di sebelah selatan alkid (Alun-alun selatan) Yogyakarta dan juga punya cabang di Jalan Menukan (Warung Handayani 2) Karangkajen.....

Brongkos Ayamnya sangat terkenal, pernah juga diliput di acara kuliner di salah satu stasiun TV swasta. Itulah yang bikin saya penasaran untuk mencobanya.....

Namun saya tidak ternyata tidak cocok dengan rasanya, mungkin lidah saya kali ya... hehehe dan saya juga tidak menemukan sesuatu yang spesial.. 

Disamping itu semua, bahwa rasa itu tergantung selera masing-masing,  menurut saya warung makan ini tergolong restoran kelas menengah (walaupun tempatnya sangat sederhana), tapi harganya ya lumayan lah . . hehehehe.....

0 komentar:

Posting Komentar

FarQuee Sidabutar. Diberdayakan oleh Blogger.

© Blog Keluarga FarQuee Sidabutar , AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena